Selasa, 13 November 2012

Biodata Millen Kristina♥

Haloo,sobat! Sekarang saya akan berbagi biodata tentang Millen ;w;
Ada yg tau Millen? Ya,dia bintang iklan sekaligus model juga,tp sekarang dia jadi personel Bessara Band,sobat! Okeh,langsung yuk cek biodatanyaa~ :D

Nama lengkap : Millen Kristina
TTL : Jakarta,3 Desember 1999
Nama sekolah : Mahatma Gading School
Agama : Kristen
Artis Fav : One Direction
Twitter : @millenkristina1

Millen juga punya instagram,aku follow insta nya tapi lupa nama nya ;w; haha
Omong2,sekarang kalian pasti tau kalau Millen itu udah berubah poninya. Yang pertama rata,skrg jadi miring ;w; pdhal saya lebih suka yg rata,lebih unyuuuu banget deh sumpah! Oke,sekedar perbandingan Millen dulu dan Millen skrg !

 Nah,inilah Millen yg poninya rata OwO
 Dan inilah Millen yg poninya miring OwO

Oke,perasaan kita kenapa jadi masalahin poninya Millen ya? :p wkwkwk.. Ga nyambung banget. Sekarang kalian tau Bella Graceva Amanda Putri kann? Millen dan Bella ituu pernah temenan deket waktu  video clip apa deh saya jg ga tau .__. Saya bakal kirimin foto Millen & Bella.. Kalian coba bandingin nih,kalo masalah wajah cantikan siapa kira-kira kata kalian? Monggo kok boleh dijawab di comment! :D

Yang sebelah kiri Millen,sebelah kanan Bella. Kalau kata kalian? Gimana tuh? Cantikan mana? O__O Menurut saya sih Millen :D Tapi bella juga cantik kok ♥ kan sekarang Bella jadi Rayya di sinetron Coboy Junior-Hanya Kamu :D Yah,Bella nya main bb , Millen nya goes goes becak :D hahaha lucu lucu~♥

 Bella,bella! Lucu banget kamu ini anteng bbm-an terus .__, haha,Millen nya goes goes lagi .__. Sabar,mill,nanti saya gantian goesin kamu :p

Okelah sekian ya! Moga-moga entri ini menarik buat sobat-sobat semua! Makasih udah baca!

SPECIAL THANKS TO YOU,FRIENDS! ^__^♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar